Berlomba Menaikkan Traffic ribuan % di Viva News ( Joint free ! )

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak atas peran Vlog yang telah membantu menaikan traffic di blog ku.
Berlombalah untuk menaikan traffic dengan Vlog karena sudah terbukti Vlog/Viva News telah menaikan traffic blog saya ribuan persen.

Saya ingin berbagi tips  agar isi blog kita masuk di Vlog

1. Buatlah judul semenarik mungkin.
    Contoh; Judul biasa      : " Sirsak obat anti kanker."
                 Judul Menarik : " Sirsak 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker "

2. Sertakan Isi dari topik dengan gambar yang menarik agar yang membaca tidak merasa bosan, gambar-gambar tersebut bisa di dapat  di google searc ( Image/gambar).


3.Buatlah isi dari topik yang kita angkat bermanfaat, ramping isinya dan di mengerti.

4. Angkat Topik-topik yang berisi  tentang  tekhnologi indonesia, manfaat suatu barang/benda atau Tips, dari ketiga Topik dari blog saya yang pernah di tayangkan di vlog ternyata yang menyumbang traffic terbanyak adalah topik yang berisi Berita Tekhnologi ( http://chaerudinkokom.blogspot.com/2011/05/wah-mobil-irit-bbm-mahasiswa-bisa.html).

5.Yang pasti Jangan sekali - kali  "MENGOPAS" karena Vlog tidak akan menaikkan  artikel yang copy paste, kalo bloger tetap memaksa akan di Banned.

Berikut Grafik kontribusi dari  Vlog/Viva News




Berikut Grafik Traffic Refering URL, Lihat kontribusi dari Vlog/Viva News.





Semoga bermanfaat, Thanks Vlog/Viva News..........Viva!

Komentar

Ibnu Ali mengatakan…
saya mau kirim artikel ke vivalog, dan saya sudah buat akun di viva log, tapi nda bisa login. ada solusi nda?

Postingan populer dari blog ini

Membuat sendiri Headlight Reminder dgn biaya Rp. 10 ribu

Tips khusyu dalam shalat

Keyboard laser ( keyboard tak berwujud fisik atau Virtual ).